Kamis, 06 September 2007

nasib seorng little boy




Inilah nasib yg harus dijalani oleh seorang little boy.selalu jadi bahan ejekan bahan lelucon
bahkan pernah jadi bahan omongan,tapi inilah nasib.mau gak mau ya harus mau menjalaninya
walaupun rasanya sangat sakit dan berat utk menjalaninya.walaupun begitu tetap saja harus
bersyukur krn hanya jadi seorang little boy bukan sebagi orang yg kurang waras atau lainnya.
meskipun jadi seorang little boy tak harus termenung meratapi nasip,tetapi harus berusaha menjadi lebih baik utk menjalani kehidupan yg akan datang.

Tapi krn adanya cita2x dan dukungan kedua orang tuaku maka aku berusaha utk menjadi
yg terbaik.Dan ada juga dukungan dri teman2x yg membuat aku jadi semangat utk menjalani
hidup.wlau hanya seorng little boy tapi aku juga bisa melakukan aktifitas apa saja yg mereka lakukan,seperti sepak bola. akubahkan pernah mengikuti suatu turnamen sepak bola di kampungku yg diikuti oleh banyak club, walaupun club2x itu tak ternama (terkenal).di pertandingan itu aku mencetak satu goal.tapi itu sudah membuatku bangga,dan sekaligus
menjadi pengalaman tak terlupakan.

Jadi meski aku seorang little boy aku tak berkecil hati,dan aku selalu optimis utk jadi yg terbaik.untuk menjalani nasibku supaya tidak pahit terus menerus, maka aku akan tunjukan pada semua orang bahwa aku juga bisa menjadi yg terbaik dlm hal apapun.


LITTLE BOY,COI!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: