Jumat, 07 September 2007

musick


Musick menurutku musik itu bagian dari pengekspresian jiwa seni seseorang. kalau menurutku arti musik sendiri sih gabungan atau dapat dikatakan perpaduan antara beberapa alat musik yang menjadi satu dan menghasilkan satu suara dan suara itu disebut musik.tapi musik juga merupakn hsil pengakspresin seseoeang melalui alat musik.emang sih musik banyak sekali kayak dangdut,pop,hiphop,bhkan ada juga musik punk. musik punk sih kalu yg aku tahu ada tiga diantaranya melodik punk,punk rock,dan keras punk.itu sih kalau ga salah krna aku ga tahu psti.

Kalau aku sih kebetulan suka sama musik yg alirannya punk dan kebetulan aku suka yang melodik punk.seperti lagunya the gamblezz yg judulnya ASU RAIMU. aku suka sama musik yg beraliran punk krn enak didengerinnya dan juga aku suka sama isi lagu itu yg mencritakan suatu kisah seseorang. contohnya lagu marsinah kalau ga salah judul lagunya milik marjinal.lagu itu mencritakan bagaimana buruh wanita yg bekerja banting tulang.itu salah satu contohlagu punk,hampir semua lagu punk mencritakan kisah.

walau pun aku seorang little boy tapi aku juga berhak ndengerin musik.aku sering dengerin musik utk mengisi waktu luang.krn dengan dengerin musik dapat menghilangkan kejenuhan.dan biasanya aku dengerin musik sambil main gitar.walau aku little boy dan aku punya tangan yg kecil tapi aku juga dpat main gitar, dan tanpa kesulitan sama sekali utk mamainkan kunci2x yg ada pada gitar.yah itu tadi salah satu tindakan aku utk mengisi waktu luang.kan daripada aku termenung lebih enak dengerin musik sambil main gitar.


#####LITTLE BOY######

Tidak ada komentar: